Ulang Tahun Syahrini – Kue Bertabur Kristal, Netizen Bilang Gaun Mirip Taplak...

Ulang Tahun Syahrini – Kue Bertabur Kristal, Netizen Bilang Gaun Mirip Taplak Mejanya

308

syahrini_20160809_113538Cantik dan glamor, begitulah sosok Syahrini dikenal publik.

Pelantun tembang Jangan Memilih Aku ini usai berulang tahun ke 34.

Tepatnya pada 1 Agustus 2016 lalu.

Hari ulang tahun Syahrini rupanya sama dengan tanggal lahir dua keponakan kembarnya, Raja dan Ratu.

Perayaan ultah mewah digelar Sabtu (6/8/2016).

Cantik dan glamor, begitulah penampilan Syahrini saat pesta.

Bak pricess, Syahrini berbalut gaun mewah menjuntai bernuansa putih krem.

Gaun mewah itu juga tampil maksimal dengan gemerlap payet.

Ia sempat berpose, lalu menunggahnya ke akun Instagram pribadinya @princessyahrini.

Incess, begitu dirinya kerap menyebut, tampak berada di sisi samping kue.

Kue ulang tahun itu menjulang tinggi, melebihi tubuh Incess.

Kue putih itu tampak bertabur kristal mengkilat.

Di bagian bawah terdapat tulisan ‘SYR’ bertabur kristal.

Syahrini menuliskan keterangan foto seperti ini.

princessyahrini:

OneDerland my babies Kesayangan Incess Raja & Ratu !!!

Thank you My Sayang @susan_zhuang for a beautiful dress !!

styled by @carendelano #Wonderland #PrincesSyahrini

#Kesayangan #RajaRatuBdayOneDerland

Kontan saja, sejumlah netizen mengomentari postingan itu.

Yang bikin kaget, sejumlah netizen mengomentari gaunya.

Mereka bilang, gaun Syahrini kembaran dengan taplak meja.

rimala.asi: rok sm taplak meja kok sama…kata na pinces

Begitu juga dengan netizen ini.

dewantimariska: Kok rokx hmpir mirip ma taplak mejanya

a.plusbaby: Itu gaun bagian bawah sama taplak mejanya mirip yak..

LIHAT FOTONYA

Syahrini cerita insiden

Berlokasi di Kebun Raya Bogor, penyanyi cantik Syahrini merayakan ulang tahun keponakannya, Raja dan Ratu.

Pelantun lagu Sesuatu ini baru saja mendarat di Tanah Air pada hari Jumat (5/8/2016) kemarin.

Diketahui, mantan duet Anang Hermansyah ini baru saja pulang dari Eropa.

Tak hanya jalan-jalan mengililingi Eropa, Syahrini juga merayakan hari ulang tahunnya di sana.

Usia sudah menginjak 34 tahun masih betah sendiri nih, Incess?

Raja dan Ratu adalah anak dari adiknya, Asyahrani yang sekaligus merangkap sebagai manajer Syahrini.

Kebun Raya Bogor mendadak heboh ketika ada pesta ulang tahun dengan konsep garden party dan wonderland.

Tampak, rekan-rekan Syahrini menghadiri acara tersebut, diantaranya Ashanty, Krisdyanti, dan Nassar.

Mereka juga menyempatkan diri untuk menyumbangkan sebuah lagu di atas panggung.

Dengan konsep yang diangkat, pesta tersebut tampak mewah dan meriah.

Dilansir oleh TribunStyle.com melalui infotainment GoSpot RCTI (7/8/2016), Asyahrani mengatakan dia sangat bersyukur dengan adanya Raja dan Ratu.

“Aku ada syukuran, aku hanya ingin mensyukuri. Aku diberikan anak yang luar biasa. Aku dan suami dianugerahi anak yang kembar, ganteng dan cantik, cowok cewek,” ungkap Asyahrani.

Kridayanti tampak hadir memberikan kado spesial.

Namun, KD, sapaan akrabnya, tak mau berbagi cerita terkait kado apa yang diberikan pada Raja dan Ratu.

“Iya ini tadi pakai konsep sesuai tema garden party, kadonya kan kalau baju mereka pasti udah banyak, jadi yang lain aja,” ujar KD.

Nampaknya, Asyahrani juga menyiapkan kejutan untuk Syahrini bersama dengan pesta Raja dan Ratu.

“Iya aku juga siapin kejutan buat Syahrini soalnya kan berdekatan tuh selisih cuma tiga jam saja, Raja dan Ratu (31/7/2016), Syahrini(1/8/2016). Aku pikir ya udah deh sekalian buat,” imbuh Asyahrani.

Syahrini berada di Eropa selama 20 hari.

Ia asyik menikmati liburannya disana.

Foto dan video telah dipamerkan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya.

Berikut hasil rangkuman Wartawan TribunStyle.com terkait perayaan ulang tahun Syahrini dan liburannya di Eropa:


Instagram/princessyahrini

“Saya jalan-jalan ke Monako, saya juga mau launching parfum dalam waktu dekat,” tuturnya.

Selain berlibur, Incess juga merayakan ulang tahunnya di Monaco.

Walaupun Syahrini merayakan ulang tahunnya dengan mewah di Monaco, tetap saja terasa kurang lengkap tanpa hadirnya keluarga.

Liburan dan ulang tahun memang telah dialami Syahrini dengan bahagia dan mewah.

Namun sialnya, Syahrini malah mendapat insiden kehilangan alat komunikasi yang selama ini dibanggakannya.

Ia hanya bisa berkomunikasi dengan Asyahrani saja.

Terkait asmara, perempuan berusia 34 tahun ini juga masih belum beruntung.

Syahrini belum mau membagi kabar gembira tentang sosok lelaki yang sekarang mengisi ruang hatinya.

“Dari tahun ke tahun doanya selalu itu mb,di amin-in aja. Cowonya bukan orang bule, orang kita sendiri (Indonesia) tapi lahir di Belanda, belum dapet restu dari ibu cetar juga, solnya belum seiman, nanti dilihat dulu jalannya seperti apa,” ujar Syahrini.

Hmm, yang sabar ya, Mbak Incess!

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY