Studi: Sperma Bisa Bikin Wanita Bahagia

Studi: Sperma Bisa Bikin Wanita Bahagia

213

27953AD

Aktivitas seks itu memang menyenangkan dan juga baik untuk kehidupan seks. Namun siapa sangka jika hasil dari seks, yaitu sperma, dapat membuat si dia bahagia. Menurut studi wanita yang secara teratur kontak dengan air mani akan lebih bahagia daripada mereka yang tidak.

Studi yang dimunculkan oleh Scientific American, tersebut menjelaskan dalam artikelnya bahwa ada berbagai macam manfaat dari air mani. Di antaranya adalah kualitas antidepresan alami semen (mani). Studi ini pun tidak hanya mengacu pada sperma, tetapi juga ke air mani.

Dugaan ini muncul terkait ada hubungannya dengan serotonin yang ditemukan dalam air mani. Ada zat kimia yang mengagumkan dari testis, yaitu oksitosin. Hal ini juga dikenal sebagai “hormon cinta.” Ini terkait dengan pengurangan kecemasan, orgasme, naluri ibu dan pengakuan sosial, segala sesuatu yang diketahui untuk membuat wanita setidaknya merasakan bahagia.

Tiga peneliti melacak tanggapan dari 300 perempuan. Mereka membandingkan wanita yang menggunakan kondom atau tidak melakukan hubungan seks dengan wanita yang memiliki hubungan seks tanpa kondom. Para peneliti pun menemukan bahwa wanita yang secara teratur melakukan kontak dengan air mani jauh lebih bahagia daripada mereka yang tidak.

Ini merupakan kejuatan kecil untuk para laki-laki. Memang telah dikenal selama beberapa generasi jika air mana berpengaruh baik terhadap wanita. Namun, penelitian ini tidak membahas masalah lain yang datang bersama dengan semen. Seperti infeksi menular seksual dan kehamilan. Terjangkitnya infeksi bisa jadi karena keadaan vagina yang lembab dan memungkinkan untuk tertular bakteri dan virus lebih mudah.

Jadi, untuk mendapatkan kebahagiaan juga perlu dilihat dari segi kondisi alat vital. Pastikan bahwa hubungan seks dilakukan dalam kondisi yang sehat.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY