Ini 5 Alasan Wanita Matang Bisa Sangat Menantang Saat di Ranjang

Ini 5 Alasan Wanita Matang Bisa Sangat Menantang Saat di Ranjang

258

29266AD

Setuju gak kalau beberapa wanita yang sudah berumah tangga atau punya anak masih bisa menarik hati? Mereka yang matang kadang ga kalah juga kok sama ‘mahmud’ alias ‘mamah-mamah muda.’ Hahaha!

Jika dipikir lebih jauh wanita yang berusia 30–40 tahun ga hanya memikat hati saja, tapi juga handal untuk urusan ranjang. Alasannya?

Berikut lima alasan Anda akan takluk dengan wanita yang sudah matang.

 

#1. PERCAYA DIRI

Wanita yang sudah menginjak usia 40 tahun akan berpikir lebih realistis dan cuek dengan perkataan orang lain. Rasa percaya dirinya luar biasa, mereka tahu bahwa hidup itu singkat dan bahkan jika gagal dalam urusan seks hal itu tak akan memadamkan gairah seksnya.

 

#2. PEGANG KENDALI

Wanita yang lebih matang tahu apa yang diinginkan dan tahu bagaimana untuk memintanya. Kenapa? Karena mereka gak punya waktu untuk main-main, jika hal yang terj sesuai keinginannya, maka gak jarang ia akan langsung memberi tahu. Selain itu mereka juga suka berada posisi di atas dan membiarkan Anda kenikmatan. Duh …

 

 

Supaya ga buang-buang waktu serang si dia dengan 4 posisis bercinta maut ini! Buka di sini.

 

#3. BERPENGALAMAN

Ini sudah pasti, usia biasanya mencerminkan pengalaman. Dia akan tahu teknik yang bisa bikin Anda mendesah tak tertahankan. Dengan bertahun-tahun pengalaman seksual, wanita yang lebih tua pasti mendapatkan poin ekstra.

 

#4. TAHAN DENGAN SATU PASANGAN

Dalam artian jika sudah melakukan seks dengan satu teman pria, maka jarang untuk si dia berhubungan dengan pria lain. Kalau pun ada yang menarik baginya, ia akan memberi tahu Anda sebelum akhirnya benar-benar pergi. Alamak!

 

 

#5. MANDIRI

Setelah menginjak usia 30 tahun kebanyakan wanita benar-benar independen, dalam artian mereka bisa benar-benar bebas dan maju sendiri. Bahkan dalam urusan karier dan kehidupan mereka sudah mandiri. Menjadi independen dalam hidup berarti juga mereka akan independen di ranjang! So, kurangi permainan seks, karena wanita yang sudah matang ga suka membuang-buang waktu. Semua adegan akan benar-benar jelas dan ia akan berusaha untuk menguasai malam penuh keintiman.

Persiapkan dengan sempurna malam intim. Caranya? Dapatkan semua di sini untuk momen mesra dan bergairah dengan si dia. Masukan juga POPULAR15 untuk harga miring.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY