Situs Ini Menawarkan Jasa Pijat Miss V dengan Harga Selangit!

Situs Ini Menawarkan Jasa Pijat Miss V dengan Harga Selangit!

183

30372AD

Rela membayar orang asing untuk menyentuh area pribadi. Ya ampun, gak salah? Dilansir dari Dailystar.co.uk, ini disebut Yoni Massage Therapy atau pijat Yoni (dalam bahasa Sansekerta Yoni berarti vagina atau Rahim).Sebenarnya ini merupakan ritual seks kuno yang lebih merujuk kepada perspektif cinta kasih dan rasa hormat, bukan hanya perkara gairah. Dalam situs dikatakan jika ini baik untuk meningkatkan kehidupan seks dan sensitivitas wanita.

Menurut www.tantrictherapy.co.uk, pengobatan ini dapat membuat santai pikiran dan tubuh, menenangkan kecemasan, meningkatkan energi seksual dan orgasme. Ada terapi khusus untuk tindakan tersebut dengan memperhatikan zona sensitif seksual wanita sebelum fokus bergeser ke dalam vagina.

 

 

Dalam situs juga dijelaskan: “Wanita biasanya hanya belajar teknik mekanik dasar dalam stimulasi vagina. Mereka tidak belajar bagaimana menghubungkan sepenuhnya Yoni dengan pikiran dan hati, ini lebih rumit untuk mendapat sensasi fisik lebih dalam”.

Untuk layanan pijat ini setiap pelanggan dikenakan biaya antara £ 140 hingga £ 490, itu sekitar Rp. 9.7 juta. Wow!

Tapi apakah praktek ini aman?

Menurut Mary Jane Minkin, M.D., profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Yale School of Medicine, ini merupakan hal yang baik untuk kehidupan seks wanita. Dia menganggap bahwa kontak lembut selama pijat bisa memiliki efekknock-on yang mana membantu wanita untuk terangsang lebih cepat pada saat berhubungan seks.

 

 

“Logikanya, apa pun yang meningkatkan aliran darah ke panggul meningkatkan sensitivitas, gairah dan pelumasan, yang dapat membantu orgasme,” jelas Mary. Ia pun menambahkan jika justru lebih baik kurangi melakukan terapi uap atau herbal pada area Miss V. “Ini (Miss V) adalah jaringan yang paling halus pada tubuh, jadi jangan biarkan terkena hawa panas,” tambahnya.

Hmm, dengan harganya yang cukup mahal, semoga memang ini ampuh untuk kesehatan?

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY