5 Jurus Bercinta Diam-Diam Tanpa Bangunkan Si Kecil

5 Jurus Bercinta Diam-Diam Tanpa Bangunkan Si Kecil

555

o-SEX-facebook-e1467103995653-770x386

Bercinta tanpa lenguhan, teriakan dan derit kaki ranjang rasanya seperti makan ayam goreng tanpa sambal legit. Seperti pakai celana tanpa ikat pinggang. Seperti rambut berantakan tanpa pomade. Persis main game tanpa suara. Mirip terjebak di tengah sale gede-gedean tanpa bawa dompet!

Apalagi untuk kita yang sudah nikah dan sudah punya satu momongan. Duh, sepertinya sulit banget untuk punya waktu bercinta yang khusus. Bercinta diam-diam? Mau tak mau. Masalahnya nih, apakah bisa untuk lakukan hal tersebut? Taktik apa yang bisa redam suara-suara lenguhan bercinta?

Simak beberapa jurus bercinta dengan diam-diam ini.

 

5. MUSIK R&B

Biasanya musik R&B era dulu, seperti di era ’90-an bisa jadi pengiring atau penyamar suara-suara lenguhan dan desahan pas bercinta. Misalnya saja Sumthin Sumthin-nya Maxwell yang begitu bening dan syahdu. Atau yang agak baru kesini, Lost Without U-nya Robin Thicke.

 

4. BUAT BENTENG TEMPAT TIDUR

Perbanyak bantal di atas tempat tidur. Sembunyikan bantal di bawah selimut karena materi suara yang menghantam serat kain selimut bisa mengubahnya jadi getaran suara kecil saja. Demikian bocoran dari Tom Player, pengubah trailer musik film The Hobbit dan serial Game of Thrones.

Couple engaged in sexual intercourse on sofa

 

3. RANJANG YANG OKE

Ranjang yang suka berderat-derit memang bisa menambah suasana panas makin memuncak. Tapi jangan salah, jika ranjang dalam kondisi yang oke dan prima, Anda berdua bisa melakukan semua posisi Kama Sutra dengan oke. Jika memang matras harus diganti, gantilah!

bercinta

 

2. BELI TELUR?

Tentu saja agar alas (atau foam) telur bisa digunakan sebagai peredam suara! Ya, taruh alas bekas telur di bagian bawah pintu kamar alias di lantai. Semata-mata jadi penghalang suara bercinta dari telinga lain selain telinga Anda berdua. Kenapa harus foam bekas telur? Bentuknya yang cekung persis dengan gelombang suara jadi bisa menolong menangkap dan memecah gelombang suara yang besar.

bercinta

 


  1. MASUK SHOWER!

Ya, jika pada akhirnya ternyata semua perlengkapan di atas belum juga dipersiapkan dengan oke, kamar mandi jadi satu-satunya ‘peraduan’ terakhir. Kenapa? Pancuran air dalam kamar mandi cukup berisik dan bisa menyamarkan suara-suara panas pas bercinta.

Loving affectionate nude heterosexual couple in shower engaging in sexual games, hugging and kissing

 

Oh ya, untuk poin ‘Beli Telur’ sebenarnya bisa digantikan dengan handuk dan selimut (tadi)!

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY