GAK PERLU YANG LAIN, HANCURKAN PENYAKIT JANTUNG , GINJAL DAN DIABETES CUKUP...

GAK PERLU YANG LAIN, HANCURKAN PENYAKIT JANTUNG , GINJAL DAN DIABETES CUKUP HANYA DENGAN JUS INI…!!! DIJAMIN CESPLENG….

78

JUS PR
Jus pare sangat dikenal di Asia dan Afrika, karena sangat penting bisa kurangi perubahan jaringan karsinogenik. Hasil penelitian baru perlihatkan kalau, jus pare memiliki kekuatan untuk memerangi sebagian sel kanker.

Pare, sangat popular dalam dunia kedokteran Barat, karena memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti anti virus, anti-oksidan, anti karsinogenik dan menyembuhkan diabetes.

Efek pare untuk menyembuhkan kanker, telah di cermat sepanjang 4 th. terakhir. Sedang tipe kanker yang di cermat satu diantaranya, kanker p4yud4r’a, prostat, usus besar, perut dan leukemia. Tetapi bukan hanya itu saja, jus pare bisa pula menyembuhkan banyak penyakit yang lain.

1. Diabetes. 
Rasa pahit yang ada pada pare, sesungguhnya dapat mengobati diabetes tipe 2. Kandungan di dalam pare, seperti insulin, dapat menolong kurangi kandungan gula dalam darah. Jus hijau lain yang bisa pula mengobati diabetes, satu diantaranya mentimun, apel hijau dan seledri.

2. Konstipasi. 
Pare mempunyai kandungan serat yang menolong membuat lancar pencernaan. Pare bisa pula menyembuhkan masalah pencernaan dan permasalahan sembelit.

3. Ginjal dan kandung kemih. 
Membuat perlindungan kesehatan hati dan kandung kemih, pare bisa membantu Anda. Bukan sekedar itu, pare juga bermanfaat untuk menyembuhkan batu ginjal.

4. Jantung. 
Pare sangat baik untuk jantung. Kolesterol jahat yang menyumbat dinding arteri dapat dikurangi dengan pare. Pare dapat juga turunkan kandungan gula darah yang menolong buat perlindungan kesehatan jantung dan kurangi kemungkinan serangan jantung.

5. Sistem imun. 
Untuk melawan infeksi, rebus pare dan mengkonsumsi sehari-hari. Ini akan membantu tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY